Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Senin, 16 Februari 2015

Lowongan Kerja Field Coordinator PT. JAYA CM

Lowonga PT. JAYA CM Sebagai Field Coordinator  Lowonga PT. JAYA CM - Informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Sebagai Field Coordinator  di PT. JAYA CM untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan tersebut. Disini kami menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia.

Deskripsi Perusahaan:
Alamat : Taman Perkantoran Blok.B Lt.3 Jl. Bintaro Utama I Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 12330 Perusahaan Manajemen Konstruksi yang menangani proyek-proyek High rise building, Power plant dan Transportasi. mencari tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di bidang :

Field Coordinator

Lokasi : Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 teknik Sipil / Arsitektur.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Field Coordinator di Proyek high rise building atau Transportasi (Kereta Api, Jalan Raya / Jalan Tol, Jembatan).
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Bertanggung Jawab, Pekerja Keras, Memiliki komitmen, Integritas, disiplin, Memiliki Motivasi yang tinggi, mampu bekerja sama dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Kirimkan Resume Lengkap anda, dan cantumkan kode posisi pada subject email dalam format word
kirim ke alamat dibawah ini :
PT. JAYA CM
Departemen HRD
Taman Perkantoran Blok.B Lt.3
Jl. Bintaro Utama I Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 12330
via email : hrd@jayacm.co.id



Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Field Coordinator PT. JAYA CM Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: