Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Jumat, 13 Februari 2015

Lowongan Kerja D3 S1 Bank Citibank sebagai Contact Center Officer

Lowongan Kerja Contact Center Officer Bank Citibank - Informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Contact Center Officer Bank Citibank untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan tersebut. Disini kami menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia.
Langsung saja untuk melihat Informasi dan persyaratan dari perusahaan tersebut silahkan anda baca secara detai dibawah ini.
Lowongan Kerja Bank Citibank sebagai  Contact Center Officer


Profile:
Pada tahun 1982 Citibank didirikan sebagai Citi Bank of New York, lalu First City National Bank of New York. Citibank termasuk salah satu bank Internasional merupakan lengan perbankan konsumer raksasa jasa keuangan Citigroup. Citigroup adalah perusahaan ketiga bank terbesar memegang di Amerika Serikat dengan total aset, sesudah JPMorgan Chase dan Bank of America.

Citibank pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1918 melalui perusahaan pendahulunya, The International Banking Corporation di Batavia dan Surabaya. Sementara cabang-cabang ditutup pada akhir tahun 1920, Citibank kembali ke Jakarta pada tahun 1968 dan mendirikan berbagai kegiatan perbankan.

Lowongan Kerja Contact Center Officer Bank Citibank

Posisi : Contact Center Officer Bank Citibank

Deskripsi kerja :
  • Menanggapi pertanyaan dan pertanyaan tentang layanan Citibank
  • Sebagai repsentative dari Citibank dalam memberikan informasi dan konfirmasi mengenai Citibank
Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Harus mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Kandidat harus memiliki minimal Diploma, Sarjana Sarjana, Sarjana / Pasca Sarjana Magister, bidang apapun
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di JABODETABEK
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan
  • Full-Time posisi yang tersedia
  • Hardworker, baik sikap dan disiplin
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda / Interview langsung Senin-Jumat 09.00-12.00 ke : PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA (JAKARTA), Bank Mandiri Building, Lantai 5, RS Fatmawati Street, No 75 Jakarta Selatan (Terdekat Pasar Onderdil Cipete), PIC: Mrs.Veronika / Nani Atau kirimkan CV Anda ke: recruitment@ish.co.id dengan subject: “CC Citibank”


Seperti itulah informasi Lowongan Kerja D3 S1 Bank Citibank sebagai Contact Center Officer Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: