Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Selasa, 01 September 2015

Lowongan Kerja Accounting di PT. Inti Fauzi Corpora

Lowongan Kerja Staf Accounting Di PT. Inti Fauzi Corpora - Informasi lowongan kerja yang kami berikan kali ini adalah informasi lowongan kerja di PT. Inti Fauzi Corpora yang terletak di Graha Inti Fauzi Lt 2 Jl Warung Buncit Raya 22 Pejaten Barat Jakarta Selatan.
Lowongan Kerja Staf Accounting Di PT. Inti Fauzi Corpora Juni 2014

PT. Inti Fauzi Corpora saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Staf Accounting. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan:
  • Siapkan laporan keuangan (standar PSAK).
  • Menerapkan Akuntansi & Keuangan sistem dan prosedur dalam rutinitas sehari-hari.
  • Siapkan tugas dan entri data pajak, laporan dan pembayaran kepada otoritas pajak.

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Tua usia maksimal 35 tahun.
  • Gelar Minimum S1 dalam Akuntansi dengan minimal 3 (tiga) tahun pengalaman kerja di bidang keuangan dan akuntansi.
  • Familiar dengan tugas dan pajak, kebijakan pinjaman bank dan prosedur, Finance & Accounting software dan melek komputer lainnya.
  • Komunikasi yang baik dan interpersonal, mau belajar.

Silakan mengirimkan aplikasi Anda bersama dengan salinan riwayat hidup dan foto terbaru, mengutip kode posisi pada amplop dalam waktu 07 hari setelah iklan ini ke: 
Graha Inti Fauzi lantai 2 Jl. Buncit Raya No 22, Jakarta 12510 atau email: recruitment@intifauzi.com calon Semua pelamar akan diperlakukan sangat rahasia dan hanya singkat terdaftar akan diberitahu untuk wawancara.



Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Accounting di PT. Inti Fauzi Corpora Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: