Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Senin, 16 Februari 2015

Lowongan Kerja PT. Jagaraga Adika di Surabaya

Lowongan Kerja Mei 2014 PT. Jagaraga AdikaLowongan Kerja PT. Jagaraga Adika - Informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Sebagai Staf Operasi di PT. Jagaraga Adika untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan tersebut. Disini kami menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia.

Alamat : Jl Opak No. 33 Surabaya 60241 

Deskripsi Perusahaan : 
PT. Jagaraga Adika merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang berdiri sejak tahun 2003. Untuk mendukung legalitas operasi bisnisnya PT. Jagaraga Adika telah memperoleh Surat Ijin Kapolri No. Pol: SI/6220/VII/2013 untuk Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan, No. Pol: SI/4243/V/2013 untuk Jasa Konsultasi Keamanan dan No. Pol: SI/3504/V/2012 untuk Jasa Pelatihan Pengamanan. PT. Jagaraga Adika saat ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang terdiri dari 60% PMA, 30% Perusahaan Nasional dan 10% Lainnya.

Lowongan Kerja Operations Staff

Lokasi : Surabaya, Jawa Timur
Job Description
  • Bertanggung jawab sepenuhnya atas terciptanya system manajemen operasional perusahaan meliputi perencanaan, penjadwalan, pelaksanaan, dan pelaporan.

Requirements:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • S1 semua jurusan
  • Fresh Graduate atau berpengalaman
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Office & Internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, minimal Passive

Kirimkan surat lamaran lengkap beserta foto terbaru ke: hrd@jagaraga.co.id (less than 500kb)


Seperti itulah informasi Lowongan Kerja PT. Jagaraga Adika di Surabaya Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: