Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Senin, 16 Februari 2015

Lowongan Kerja PT. Bukit Intan Indoperkasa di Balikpapan

Lowongan Kerja PT. Bukit Intan Indoperkasa SamarindaLowongan Kerja PT. Bukit Intan Indoperkasa - Informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Sebagai Superintendent Produksi (Coal Mining) di PT. Bukit Intan Indoperkasa untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan tersebut. Disini kami menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia.

Deskripsi Perusahaan:
Alamat : Jl. MT.Haryono Komplek Balikpapan Baru Blok AB.6 No. 3, Balikpapan-76114, Kal-Tim Deskripsi Perusahaan : Sebuah Perusahaan Kontraktor Batubara yang sedang berkembang pesat, membuka kesempatan kepada tenaga muda profesional yang bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, berdedikasi tinggi, loyal pada perusahaan, disiplin dan jujur serta bersedia ditempatkan di lokasi kerja perusahaan yang tersebar di berbagai Wilayah Kalimantan dengan posisi sebagai berikut:

Superintendent Produksi (Coal Mining)

Lokasi : Balikpapan, Kalimantan Timur
Job Description
  • Pendidikan minimal S1 (Teknik Pertambangan).
  • Usia maksimal 45 thn
  • Minimal 3 tahun, pengalaman kerja tambang batubara dalam posisi superintendent
  • Memahami dasar-dasar penambangan & good mining practices, lebih disukai memiliki sertifikat POP / POM.
  • Mampu bekerj dalam team, memiliki leadership yang baik, team player & mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Menguasai software pertambangan, surpac, auto card
  • Mampu membuat presentasi & management report (KPI)
  • Mampu membuat presentasi & budget untuk mencapai target produksi.
  • Siap ditempatkan di remote area dimanapun lokasi kerja perusahaan berada di seluruh wilayah Indonesia

Jika anda termasuk memiliki kualifkasi yang sama dan berminat untuk berkembang bersama kami, silahkan kirimkan CV & Lamaran Kerja anda di alamat kami dibawah ini, dan hanya kandidat yang memiliki kualifikasi yang kami hubungi untuk interview/wawancara, tidak kami pungut biaya apapun dalam proses lowongan ini, dan paling lambat aplikasi kami terima 2 minggu dari tanggal terbitnya lowongan kerja ini.

Lamaran dapat dikirim ke PO BOX 497 BALIKPAPAN, atau
email : info@bukitintan.com dan  hrd_bpn@bukitintan.com
Tanggal Penutupan 15 April 2014




Seperti itulah informasi Lowongan Kerja PT. Bukit Intan Indoperkasa di Balikpapan Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: