Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja Bank BRI lulusan D3 sebagai Administrasi

Kowongan Kerja Fontliner & Administrasi Bank BRI - Informasi Lowongan kerja Bank BRI terbaru kami berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja Bank untuk bulan Juni silahkan anda baca informasi dibawah ini.

Kowongan Kerja Fontliner & Administrasi Bank BRI Mei 2014

BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi bank yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru sebagai Fontliner & Administrasi dengan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan :
  • Pria / Wanita, Usia maks. 27 th.
  • Pendidikan min. D3 IPK. min.2,75
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai Ms. Office min. Word dan Excel
  • Mengerti Bahasa Inggris min. Pasif
  • Penempatan untuk wilayah JABODETABEK
Jika andad tertarik, Silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap
dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :
PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B/15
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35
Jakarta 10220
Atau
lamaran@mutualplus.co.id




Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Bank BRI lulusan D3 sebagai Administrasi Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: