Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja Bank BNI Program Officer Development

Lowongan Kerja Program Officer Development Bank BNI - Informasi lowongan kerja Bank terbaru untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja bank, kami saat ini mendapat informasi bahwa bank BNI saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru.

Lowongan Kerja Program Officer Development Bank BNI Mei 2014
Pada awal didirikan pada tahun 1946 Bank ini dipersiapkan pemerintah menjadi bank sirkulasi atau menjadi bank sentral yang mengendalikan dan betanggungjawab dalam mengelola, dan menerbitkan mata uang yang digunakan oleh pemerintah Indonesia waktu itu, di awal berdirinya bank BNI menerbitkan alat pembayaran resmi untuk pertama kali yang disebut dengan ORI singkatan dari Oeang Republik Indonesia.

Saat ini Bank BNI sedang membutuhkan tenaga kerja baru sebagai Program Officer Development dengan persyaratan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Program Officer Development Bank BNI

Persyaratan :
  • Sarjana atau gelar Master dari universitas terkemuka ( lokal / luar negeri ) jurusan Ekonomi, Bisnis , Teknik , Matematika & Statistik , Fisika , Kimia , Pertanian , Perikanan , Kehutanan , Perkebunan , Peternakan , Hukum dan Bisnis Adimistration .
  • IPK minimal : 2,75 PTN / PTS 3,00 ( skala 4 )
  • Usia maksimal : 26 tahun ( Sarjana ) atau 28 tahun ( gelar Master )
  • Command – baik bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan , dan akrab dengan aplikasi Microsoft Office
  • Ambil tantangan , analisis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan
  • Memiliki pengalaman organisasi , keterampilan komputer dan kemampuan menulis yang baik akan menjadi keuntungan
  • Bersedia menjalani ikatan dan untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik, silakan kirimkan aplikasi anda secara online melalui https://recruitment.bni.co.id/

Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Bank BNI Program Officer Development Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: