Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Jumat, 12 Desember 2014

Lowongan Kerja Akunting di Tangerang Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Akunting di Tangerang Januari 2015 Terbaru - Kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja kepada saudara yang sedang mencari pekerjaan. PT SYSPEX KEMASINDO sedang mencari individu profesional yang akan dipekrjakan menjadi Akunting Seonior di Tangerang. Bagi saudara yang berminat dengan pekerjaan tersebut silakan baca deskripsi berikut untuk infromasi lebih jelas.

Lowongan Kerja Akunting di Tangerang Januari 2015 Terbaru

PT SYSPEX KEMASINDO

We are a Southeast Asia’s leading business-to-business packaging distribution company with 6 regional offices in Southeast Asia.

PT SYSPEX KEMASINDO saat ini sedang membutuhkan Akunting Senior untuk bekerja di Perusahaan tersebut dengan syarat sebagai berikut.

Kualifikasi :
  • Male / Female with max age 35 years old
  • Graduated min S-1 Accounting from reputable university
  • At least 5 years working experience as Finance and Accounting field related with Financial Report (B/S, P/L, Costing, Budgeting, AR/AP control, Inventory etc)
  • Having tax knowledge
  • Familiar with Accounting Software & MS office
  • Excellent problem solving, analytical skill, accurate in detail and able to work both in team & independently
  • Positive working attitude, good initiative, dicipline and willing to learn
  • Fluent in English (Oral & Writen)
Seperti itulah syarat dari PT SYSPEX KEMASINDO, jika saudara berminat dengan pekerjaan diatas, silakan saudara kirimkan surat lamaran ke :

HRD PT SYSPEX KEMASINDO

Bangunan Industri Multiguna Blok H1/22
Taman Tekno – BSD City
Serpong – Tangerang
Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Akunting di Tangerang Januari 2015 Terbaru yang bisa kami berikan kepada saudara yang sedang mencari pekerjaan. Semoga dengan informasi yang kami berikan bisa membantu saudara dalam mencari pekerjaan yang sesuai. Bagi saudara yang hendak melamar pekerjaan tersebut, kami doakan saudara bisa diterima bekerja di PT tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Guru di Balikpapan Januari 2015 Terbaru

Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Akunting di Tangerang Januari 2015 Terbaru Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: