Kumpulan daftar lowongan kerja SMA SMK D3 S1 semua jurusan diseluruh wilayah Indonesia dan dari perusahaan-perusahaan besar terpercaya

Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja SMA SMK di Klaten

Lowongan Kerja Pertanian daerah Klaten Februari 2015 Terbaru - Pekerjaan yang cocok memanglah impian dari kebanyakan orang, bahkan semuanya. Oleh karenanya akan kami sajikan informasi lowongan kerja sebagai Field Assistant untuk wilayah Klaten. PT Dalzon Chemicals Indonesia mengajak putra/putri Indonesia untuk bekerja di perusahaan ini. Persyaratan yang diberikan untuk posisi ini adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Klaten Februari 2015
PT Dalzon Chemicals Indonesia mengajak putra/putri Indonesia untuk bekerja sebagai Field Assistant untuk wilayah Klaten dengan syarat sebagai berikut.


Kualifikasi :
  • Usia 18 s/d 40 tahun.
  • Pendidikan minimal SMK Pertanian.
  • Lebih disukai yang memiliki latar belakang pendidikan S1 Agronomi/ Pertanian sejenis.
  • Mengerti dan paham mengenai hama penyakit tanamanan di dunia pertanian.
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Field Assistant/ Agronomist di perusahaan pestisida sejenis (Fresh Graduate dipersilahkan melamar).
  • Mampu bekerja sama dalam team, senang bekerja di lapangan, serta siap bekerja secara kelompok maupun individual.
  • Mengerti dan paham mengenai wilayah penempatan kerja, serta bersedia ditempatkan di wilayah tersebut atau sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Memiliki kendaraan pribadi (sepeda motor) yang dilengkapi surat izin mengemudi dan siap untuk mobile di lapangan.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Bagi yang memenuhi kriteria diatas, silahkan mengirimkan berkas lamaran lengkap via email ke:hrd.dalzon2014@gmail.com ataukirim berkas lamaran lan gsung ke alamat kantor Head Office P.T. Dalzon Chemicals Indonesia Ruko Cempaka Mas Blok K No 22 Jl Letjen Suprapto Jakarta 10640, Indonesia(cantumkan posisi yang dilamar dan wilayah penempatan).



Seperti itulah informasi Lowongan Kerja SMA SMK di Klaten Maret 2016 untuk Wilayah di Indonesia yang bisa kami berikan untuk saudara sekalian. Silahkan saudara baca juga loker Maret 2016 lainnya dalam arsip Bulan Maret 2016. Mohon bantuannya untuk berbagi info penting ini kepada keluarga, teman dan saudara terdekat anda melalui tombol Bagikan di bawah, jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy informasi loker di atas jangan lupa cantumkan link sumbernya yang menuju blog kami. Baca juga Info Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terima Kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: